Rabu, 03 Februari 2010

BUBUR POWER!!

Aku bukan tipe orang yang selalu bangun pagi dengan semangat,khususnya di hari libur. Minggu atau sabtu pagi biasanya aku leyehleyeh di tempat tidur,selimutan,sampai rasa bersalah mulai datang dan menggerakkan badan ini untuk mandi (kadang rasa bersalah ini datangnya diatas jam 12 hehe). Maklum,anak kos tinggal sendiri jauh dari orang tua,jadi gak ada yg cerewetin nyuruh bangun pagi.

Meskipun begitu,ada halhal tertentu yang bisa memaksaku bergerak dari tempat tidur di hari libur pagi. Yaitu kalau di hari libur itu aku punya banyak kerjaan menarik kayak mau jalan2 sama pacar atauuuuu BUBUR.

Ya,bubur ayam di pagi hari selalu berhasil membelalakkan mataku. Terkadang di malam sebelumnya aku udah meniatkan untuk bangun pagi demi makan bubur. Dan pagi harinya aku bangun langsung segeeeerrr. hahaha

Pernah seorang temen menggunakan kelemahanku ini untuk ngajak lari pagi. Aku malesss banget olahraga,tapi begitu disebut 'entar kita makan bubur sekalian' dengan semangat 45 aku langsung cucimuka dan siap2.

Aku memang penggemar bubur ayam. di Medan,aku punya beberapa tempat makan bubur yang lumayan enak. Begitu juga di bintaro. Tapi bubur ayam paling enak masih dipegang bapak2 di otista Bandung deket banget sama alunalun mesjid raya. belum ada yang ngalahin! but more on that later.

Pagi ini aku memang libur. Gak disiasiain aku langsung ke bubur ayam pamelang di depan showroom di sektor 9 bintaro. Ini adalah bubur ayam paling enak sebintaro! porsinya pas buatku,gak secimit2 kayak biasanya tukang bubur yang udah ngetop. Dia pake cakwe (semacam roti panjang2),taburan bawang goreng,suiran ayamnya gak pelit,dan krupuknya rapuh banget. Semua dicampur sama kecap manis,kecap asin,sama sambel yang pedes2 mantep! Harganya pun sesuai,gak murahan, 8000 rupiah seporsi. Sama siapa aku makan bubur pagi ini? sendiri dong pastinya. Temen2ku gak ada yang freak bubur juga kayak aku. Tapi gapapa,gak ngaruh juga XD Intinya,kalo kalian tinggal di bintaro dan nyari bubur yang enak dengan harga masuk akal,silakan ke sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar