Selasa, 23 Maret 2010

i'm in medan :D

oke,saya sudah di medan 10hari,dan terlalu sibuk jalan2 sama pacar. bzzzzztttttt.. daftar kuliner yang sudah direncanakan belum dilaksanakan setengahnya. padahal liburan hanya tinggal seminggu lagi. haduuuh.. sepertinya mulai hari ini perlu maraton restoran nih. makan diluar teruss,kalo perlu makan siangnya 2x dan makan malamnya 3x,biar sehat. dan gendut.

oke,kita mulai dari kuliner pertama:



pisang bakar "paris burger"

ya,paris burger ini memang terkenal karena burgernya yang enak dan harganya terjangkau. letaknya di dr.mansyur dekat dengan kmapus USU sehingga pelanggannya rata2 mahasiswa USU. tempatnya lumayan luas, indoor, tapi tanpa jendela dan pintu, persis dipinggir jalan, sehingga sering dijadikan tempat kongkow2 anak muda. paris burger sendiri saya gak tau kapan berdirinya,yang pasti jaman saya SD dulu (sekitar taun 2001) tempat ini sudah rame pengunjung. sekarang pengelolaannya diserahkan ke anak pemiliknya, yang usianya masih muda sekitar 20an. (hebat,saya kagum). pelayanannya juga cepat dan ramah. pelayannya semua masih muda dan memakai seragam.
menu yang ditawarkan macem2, ada burger special, burger keju, nasi goreng, mie goreng, dan pisang bakar.
berhubung dipaksa si sumpit dan sebenarnya saya juga belum pernah ngerasain, akhirnya saya turutin makan pisang bakar disini. dan ternyata ENAK! taburan kejunya loyal banget,membuncah tinggi,lapisan selanjutnya ada taburan kacang dan siraman coklat yang gak eneg dan gak murahan, lapisan paling bawah adalah pisang yang dibakar di pemanggangan khusus (mirip pemanggang burger). semuanya disatuin jadi lembuuuutt, dan manis, tapi asin juga dari kejunya, ehmmm, mantap lah. tapi saya kasi 7,5/10 aja,karena porsi atau taburan keju atau susu coklat yang telalu banyak, kombinasinya jadi agak eneg. cocok untuk dimakan seporsi berdua. :) oh iya,harganyya 8000 seporsi. nikmat disantap setelah dimasukin kulkas. dingin2 seger..

1 komentar:

  1. ihhh...
    aku jd pengenn..

    aku dulu lumayan sering jajan ke sini cik..
    emang enak dan mantappp ! :D

    BalasHapus