Selasa, 23 Maret 2010

mie ayam jamur mahmud

aku tiba di medan minggu malam, means mie akong gak buka. ritual aku kalo sampe di medan adalah makan malam di mie akong,tapi karena timing yang gak tepat, akhirnya kita makan di mie ayyam mahmud.

mie ayam ini letaknya di abdullah lubis,depan mesjid abdullah lubis. sebuah rumah makan yang luas dan bisa dibilang profesional karena lapangan parkirnya luas, pelayannyya memakai serragam (cewenya pake jilbab), sudah pake mesin kasir, dan ada pertunjukan musik lve nya. sayangnya waktu kami datang lagi gak ada performance.

langsung aja ke makanannya.
menu yang tersedia ada mie ayam jamur (menu spesial dan andalan restoran ini), bakso, mie tiaw, bihun, dll. berhubung aku gak suka jamur,akhirnya aku pesen bakso, papa mama pesen mie ayam jamur, adikku si dicky pesen mie tiaw. dan ternyata yang paling menggiurkan adalah mie tiaw punya si dicky (sial! ini akibatnyya kalo pesen asal2an).


bakso punya ku sendiri isinya sedikiit banget,dan kuanya kayak kadlu dikasi minyak aja,kayak kuah indomie, mie putihnya masih keras,gak lembut, tapi baksonya lumayan enak walopun kecil2. intinya aku kecewa sama baksonya.


klo mie ayyyam jamurnya keliatannya emang mengggiurkan. didalemnya ada mie kuning, jamur, irisan ayam, kerupuk, kuahnya manis warna kuning kecoklatan dan agak kentel, dan ada telurnyya. sedangkan mie tiaw punya dicky emang keliatan biasa aja,gak pake udang atau apa yang special, tapi emang keliatannya enak banget hahaha (mungkin ini efek rindu mie tiaw medan, fyi, mie tiaw di jkt kenyel2 dan susah digigit).
untuk harganya standar, gak murah, gak mahal. secara keseluruhan 6,5/10.

2 komentar:

  1. Hai salam kenal dari Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. terima kasih banyak atas masukan dan kritiknya,,, berharap dengan masukan tersebut dapat membuat kami lebih mengerti kemauan dari pelanggan tercinta kami,, dan berharap anda tetap setia ke warung kami dan kita bisa bertemu di lokasi untuk obrolan yang lebih bagus,, Amiinnn,,, dan ditunggu kembali kehadirannya di warung kami,, salam hangat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mie ayam jamur h. mahmud s. senang sekali blog ini di visit sama empunya resto.
      semoga tulisan disini bisa jadi masukan kedepannya ya. maaf balesnya super telat,udah jarang banget diurus hehe.
      update nih! sate kerangnya enak :9

      Hapus