Selasa, 23 Maret 2010

bubur paling enak di medan

saya sangat suka bubur. bubur paling enak di medan sampai saat ini masih dipegang oleh "bubur tante ivo" di jalan monginsidi depan bengkel.secara kebetulan,pemilik bubur ini adlaah masih saudara sayya :p


menu yang ditawarkan ada nasi goreng (kata papa kurang enak), siomay (yang ini enak banget! bakso nya dicetak dan ada sayurnya), dan bubur ayam.

pagi ini saya terbangun gak seperti biasanya. sayya bangun jam7 pagi,mungkin karena sudah diniatkan malam sebelumnya bahwa pagi ini mau sarapan bubur. pagi2 belum mandi, saya dan papa naik motor (aka kereta) ke monginsidi beli bubur tante ivo.

tempatnya persis dipinggir jalan,tapi karena masih pagi,jadi belum banyak asap kendaraan. outdoor, hanyya dengan tenda dan meja2 kursi. nyaman,kayyak lagi piknik :)

buburnya putih, dibumbui sedikit dengan kecap asin, ditambahkan sedikit sambel (klo gak pake sambel jadi aneh rasanya), dan sedikit kecap manis. dan semuanyapun jadi sempurna. taburan cakwenyya banyak, dan ayyamnya diserut tipis2 dan menimbun diatas bubur ditambah sebutir telur rebus. hmm... pokoknya bikin mata langsung melek. dijamin coba! harganya 9000 perporsi. pelayanan baik dan bersih.

2 komentar: