Senin, 12 April 2010

KTTA

ip semester 5 ini jeblok banget. disaat temen2 pada naik semua ipnya,lah aku turun. gausah dianalisis lah ya apa penyebab turunnya ip ini. intinya garagara ini,main kamera dan potopoto harus dipangkas habishabisan. tapi sebenernya ada satu lagi alasan pemangkasan kegiatan potopoto ini : KTTA.

berhubung uda di semester akhir perkuliahan,walaupun jadwal kuliah longgar,tapi perhatian 110% tersita buatoutline dan KTTA. mulai dari nyari judul,referensi,contoh semuanya buru2. untung papa di rumah niat banget bantuin nyariin objek KTTAku. terimakasi banyak papa :)

jadi singkatnya begini,
judul pertama diajuin ke dosbing,ditolak. karena sang dosbing yang sibuk minta ampun,jadwal ketemu pun susah. akhirnya dalam sehari aku buat 3 sampe 4 outline dengan judul yang bedabeda buat cadangan. ngerjain dari jam 4 sore sampe jam 2 pagi. diselingi makan solat dan nangisnangis putus asa (iya ini beneran sampe nangisnangis pasrah). akhirnya 1 judul diterima. yang besok mau coba revisi. dan semoga diterima lagi. dan gak ada revisi lagi.

hhaaahhh..
akhir2 ini muka mengkerut,mikirrr terus,di otak cuma kebayangbayang KTTA. semoga lancar lah..



*efek butuh tempat curhat KTTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar